Jumat, 30 November 2012

pertanian organik

Diposting oleh Unknown di 21.45
                        KEUNGGULAN PUPUK CAIR ORGANIK

1. Konsentrasi nutrisi tinggi dalam jumlah seimbang

  Tidak seperti produk lain, kandungan nutrisi dalam produk pupuk organik Selain lengkap dan seimbang juga memiliki konsentrasi tinggi. Hal ini dikarenakan produk pupuk organik cair adalah konsentrat nutrisi sehingga dalam takaran yang sama bisa mensuplai nutrisi lebih baik.

2. Daya tahan tanaman yang lebih baik

  Defensive Protein Technology (warning compound dan elicitor) adalah bagian dari produk pupuk organik  yang memastikan sistem pertahanan tanaman berada pada level paling tinggi sehingga tanaman menjadi lebih siap dalam menghadapi serangan penyakit.

3. Pertumbuhan dan produktivitas yang lebih baik
  Menambahkan kelompok nutrisi beneficial yang mungkin tidak ditambahkan oleh produsen lain, untuk memastikan produk pupuk organik ini bekerja lebih baik daripada produk lain dalam memaksimalkan potensi genetik tanaman dan melindungi investasi pertanian dari kerugian akibat penurunan hasil.

cabai dengan pupuk organik cair kami  UJICOBA PADA TANAMAN CABAI

4. Mengurangi kejadian penyakit tular tanah

  Produk kami pembenah tanah organik (SOIL BUILDER®) mengandung Actinomyces Activator yang secara spesifik meningkatkan pertumbuhan mikroba penghasil antibiotika dalam tanah. Adanya antibiotika dalam jumlah tinggi di dalam tanah akan menghambat pertumbuhan mikroorganisme penyebab penyakit tular tanah.

5. Teknologi tinggi dalam kemudahan aplikasi

Pernahkan Anda mendengar sebuah produk yang ketika digunakan tidak boleh dicampur dengan ini dan itu, harus digunakan habis sebelum waktu tertentu, dll. Tidak seperti produk lain, walaupun produk pupuk organik ini dibuat dengan teknologi tinggi (Novell® Defensive Protein Technology, PH Perfec Buffer Technology) kami tetap menjaga agar dapat diaplikasikan semudah mungkin.



 MENGGUNAKAN PRODUK PUPUK ORGANIK

0 komentar:

Posting Komentar

 

pertanian organik Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos